Kamis, 13 November 2014

Rahasia Masuk Halaman Pertama Google

Cara Masuk Page one atau Halaman Pertama Google,- Masuk halaman pertama google adalah dambaan setiap blogger, karena jika sudah masuk halaman pertama maka kualitas blog di mata google atau mesin pencari lainnya akan meningkat. Untuk masuk halaman pertama google tidaklah perkara mudah, kita harus bersaing dengan ratusan bahkan ribuan blog blog yang ada, tapi kunci untuk mendapatkan page one adalah kesabaran dan ketekunan. Cara cara yang saya bagikan ini sudah teruji dan beberapa dari artikel saya sudah berhasil masuk page one dengan satu atau tiga kata kunci atau keyword. Bagaimana? anda tertarik untuk mengetahui rahasia masuk halaman pertama google dan mesin mesin pencari lainnya? Simak postingan saya berikut ini yang akan membahas semua itu.


Cara Masuk Page one atau Halaman Pertama Google



Cara Masuk Page one atau Halaman Pertama Google




Dalam postingan saya tentang Cara Masuk Page one atau Halaman Pertama Google ini ada tiga tahap yang masing masing akan sudah saya jelaskan pada artikel artikel atau postingan postingan saya sebelumnya. Berikut tutorialnya :
  1. Pelajari SEO dan Cara Menerapkannya di Blog,

  2. Memaksimalkan SEO on Page,

  3. Memaksimalkan SEO off Page.

Itu adalah tiga artikel  atau postingan ini untuk masuk halaman pertama google, pada memaksimalkan seo off page nanti anda akan menjumpai backlink. Backlink tersebut mempengaruhi kedudukan blog anda di SERP, tapi yang lebih penting adalah konten atau isi dari blog anda, hal itu sudah saya buktikan sendiri, hukum blog tentang "Content is the king" masih berlaku sampai sekarang.


Itulah postingan saya tentang Cara Masuk Page one atau Halaman Pertama Google. Cara cara di atas cukup berhasil membuat beberapa artikel saya masuk page one dan berhasil menangkat kedudukan blog saya di SERP. Kunci dari cara cara di atas adalah ketekunan dan tetap berusaha.