Jumat, 14 November 2014

Membuat Blog yang disukai Google

Tips Menjadi Blog yang disukai Google,- Menjadi blog yang di sukai Google tidaklah begitu susah, untuk menjadi blog yang disukai google tidak sebegitu rumit dari yang telah kita pikirkan. Untuk menjadi blog yang disukai google sangat gampang dan sangat mudah untuk di terapkan, bahkan orang awam atau orang yang baru memulai bermain blog sudah langsung bisa membuat blog yang disukai google. Menjadi blog yang disukai google sangat lah menyenangkan, jika google sudah menyukai suatu blog maka blog tersebut sangat sering dan langsung terindeks ketika membuat postingan baru, dan tentunya sering masuk page one google dengan mudah dan tanpa trik trik khusus. Nah, pada postingan kali ini saya akan membagikan cara untuk menjadikan blog anda di sukai google.


Tips Menjadi Blog yang disukai Google



Tips Menjadi Blog yang disukai Google


Untuk menjadi blog yang disukai google, saya akan membagikan beberapa Tips Menjadi Blog yang disukai Google. Tips ini dapat membantu anda untuk menjadikan blog anda menjadi blog yang disukai Google. Dalam postingan ini saya akan membagik seluruh tips tipsnya kepada anda. Berikut beberapa tips tips untuk disukai google.
  1. Hindari niche gado gado (Usahakan menggunakan satu niche/topik saja),

  2. Ikuti aturan aturan Google,

  3. Kaya akan konten (Dalam membuat postingan, usahakan minimal 500-600 kata),

  4. Hindari mencari backlink yang berlebihan,

  5. Maksimalkan Teknik SEO (Baca: Artikel Artikel SEO),

  6. Gunakan riset keyword sebelum membuat postingan.

Itulah beberapa tips yang saya berikan, Google sangat menyukai blog blog yang memiliki kriteria kriteria seperti tips tips saya di atas. Saya sudah perhatikan beberapa blog yang menerapkan teknik di atas, dan berhasil masuk page one google.


Demikian postingan saya yang berjudul Tips Menjadi Blog yang disukai Google. Semoga tips tips di atas bisa membuat blog anda menjadi blog yang disukai google. Dengan begitu nilai jual dan kualitas blog anda akan otomatis meningkat di mata mesin mesin pencari lainnya.