Senin, 17 November 2014

Memunculkan Thumbnail yang tidak Muncul


Cara mengatasi thumbnail atau memperbaiki blog yang tidak muncul,- Belakangan ini para blogger di hebohkan karena beberapa atau bisa di katakan template blog yang di gunakan tidak memunculkan thumbnail postingan blog pada hompage. Banyak yang bertanya tanya mengapa ini bisa terjadi, jadi saya akan mengulasnya pada postingan saya berikut ini. Thumbnail blog adalah preview atau tampilan gambar yang ada di dalam postingan. Sebenarnya, masalah ini berasal karena google mengubah sistem mereka dari yang biasa thumbnail menggunakan http di  ubah menjadi https, untuk mengubahnya anda bisa mengubah lewat edit postingan melalui mode html, untuk lebih jelasnya akan saya jelaskan lebih lanjut dalam postingan berikut. Bagaimana? apakah anda juga ingin memperbaiki thumbnail blog anda? Kalau iya silahkan simak postingan saya berikut ini.




Cara mengatasi atau memperbaiki thumbnail blog yang tidak muncul






Cara mengatasi atau memperbaiki thumbnail blog yang tidak muncul




Untuk mengetahui Cara mengatasi atau memperbaiki thumbnail blog yang tidak muncul, maka anda harus memahami dulu anchor text. Setelah itu, maka anda bisa lanjut ke tahap berikutnya. Berikut langkah langkahnya.




  1. Buka Blogger,

  2. Lalu edit postingan yang ingin anda edit,

  3. Buka dalam mode HTML,

  4. Setelah itu cari kode HTML gambarnya,

  5. Lalu ubah ancohr textnya seperti sebagai berikut,





Cara mengatasi atau memperbaiki thumbnail blog yang tidak muncul




Keterangan :


Pada gambar di atas, dapat dilihat kita tinggal mengubah http menjadi https dalam kode atau dalam anchor text gambarnya.





Itulah postingan saya tentang Cara mengatasi atau memperbaiki thumbnail blog yang tidak muncul, semoga dapat membantu anda semua yang ingin memperbaiki masalah thumbnail yang tidak muncul, tapi saya juga dapat kabar bahwa blogger akan segera memperbaiki masalah tersebut.