Kamis, 16 Oktober 2014

Tips Membuat Blog Baru


Tips Membuat Blog Baru,- Mungkin bagi anda yang ingin membuat blog baru atau ingin membangun blog dari awal lagi saya mempunya beberapa tips yang mungkin membantu anda agar blog anda bisa lebih bagus atau berkualitas. Dalam membangun sebuah blog ada beberapa hal yanag harus kita perhatikan salah satunya adalah syarat, peraturan dan ketentuan dari situs utamanya. Kalau saya memilih memakai blogger untuk blog saya. Salah satu peraturan yang di berikan blogger adalah dilarang mengandung konten yang berbau berbau negatif. Dampak jika kita melanggarnya bisa sangat fatal, yaitu blog kita bisa di hapus atau lebih parah lagi di penjara.






Tips Membuat Blog Baru







Tips Membuat Blog Baru


Nah, untuk menghindari dampak dampak berbahaya dan agar blog kita berkualitas saya mempunya beberapa Tips Membuat Blog Baru, yang mungkin bisa jadi pertimbangan atau refrensi untuk membuat maupun membangun blog dari awal berikut Tipsnya.


  1. Pilih Niche yang Pas

    Nah ini adalah kata kunci utamanya, Niche adalah yang terpenting dalam membuat blog baru. Dalam memilih niche blog kita harus cari niche yang paling sering di cari, selain itu blog yang berkualitas biasanya cuma memiliki satu niche saja.

  2. Template yang bagus

    Template juga harus jadi acuan dalam membuat atau membangun blog baru, template yang tampilannya menarik, fast loading adalah template yang di sukai pengujung, selain itu kita juga bisa mencari template yang sudah SEO atau anda maksimalkan SEOnya sendiri.

  3. Hindari Iklan yang berlebihan dalam Blog

    Pengujung sangta tidak suka blog yang memiliki banyak space iklan yang banyak terutama banner melayang.

  4. Ikuti Pertauran dari Penyedia Blog

    Nah ini dia yang sangat harus di perhatikan dalam Membuat atau membangun Blog baru karena dapat menimbulkan banyak dapak negatif.

  5. Hindari Postingan Copas

    Postingan Copas atau copy - paste sangat tidak di sukai oleh google. Jika anda ingin blog anda masuk page one google hindari postingan Copas.

  6. Pelajari Teknik SEO

    SEO atau Search engine optimization adalah kunci utama masuk page one google, jadi anda harus mempelajarinya terlebih dahulu untuk di terapkan dalam blog anda.



Itulah Tips Membuat Blog Baru yang mungkin bisa menjadi refrensi atau acuan jika anda ingin Membuat Blog baru atau membagngun blog baru. Semoga artikel tentang Tips Membuat Blog Baru bisa bermanfaat buat anda.