Selasa, 14 Oktober 2014

Cara Cepat Merampingkan Alexa Rank


Merampingkan Alexa Rank dengan cepat,- Bagi seorang blogger, pasti kita tidak asing lagi dengan yang namanya Alexa rank, banyak yang berdebat tentang fungsi dan pengaruh alexa rank. Daripada itu, kali ini saya akan membahas tentang Cara Merampingkan Alexa Rank.Seperti yang sudah saya bahas sebelumnya dalam Pengaruh Alexa Terhadap SEO blog, bahwa Alexa Rank adalah rank rank blog yang di urutkan berdasarkan visitor dan kepopuleran blog menurut situs alexa.com.







Merampingkan Alexa Rank dengan Cepat





Cara Cepat Merampingkan Alexa Rank



Belakangan ini juga terjadi perdebatan hangat dalam grup Keluarga Blogger Indonesia tentang pengaruh atau tidaknya Alexa rank terhadap Blog.


Ada yang bilang bahwa, Alexa rank sangat berpengaruh dan ada juga yang berkata sebaliknya, tapi bagi saya Alexa rank hanyalah sebuah identitas blog, semakin rendah atau ramping alexa rank, maka semakin tinggi nilai jual blog tersebut. Nah, maka itu kali ini saya akan memposting tentang Merampingkan Alexa rank dengan cepat. Berikut saya akan membagikan tipsnya :


  1. Pasanglah Alexa Toolbar

    Alexa toolbar adalah toolbar dari situs Alexa tentang informasi suatu blog yang di kunjunginya, alexa toolbar berisi tentang alexa rank global maupun local suatu blog. Memasang alexa toolbar memang ampuh untuk merampingkan Alexa Rank dan sudah saya coba.

  2. Rajin Membuat Postingan Baru

    Membuat postingan baru juga berpengaruh terhadap Alexa rank, kalau bisa setiap hari kita bisa membuat minimal satu postingan agar alexa rank juga bisa semakin ramping dari hari ke hari.

  3. Bersikap Ramah Terhadap Pengunjung

    Ternyata hal ini juga harus di perhatikan, untuk merampingkan Alexa rank karena keramahan kita terhadap pengunjung dapat membuat pengunjung tersebut bisa kembali lagi ke blog kita. Contohya membalas setiap komentar dari pengunjung blog.

  4. Rajin Berkomentar di Blog lain

    Hal ini juga berpengaruh karena jika kita rajin berkomentar di blog orang kita juga bisa terkena imbasnya. Maksudnya adalah jika kita sering berkomentar di blog lain, maka suatu saat pasti ada pengunjung dari blog itu yang akan singgah ke blog kita.

  5. Submit Postingan

    Fungsi dari Submit Postigan adalah agar postingan yang baru kita buat bisa langsung terdeteksi mesin pencari, anda dapat mensubmit postingan di https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url.

  6. Berbagi Postingan ke Media Media Sosial

    Cara ini juga ampuh dalam Cara Cepat Merampingkan Alexa Rank. Karena kita bisa mendapatkan banyak pengunjung dari media sosial.



Itulah postingan saya tentang Merampingkan Alexa rank dengan cepat. Jika cara di atas sudah anda lakukan terus menerus, maka Alexa rank anda akan terus menerus menjadi ramping. Jika, sudah ramping maka harga jual blog anda akan semakin tinggi.