Senin, 03 November 2014

Footprint Untuk Mencari Backlink Berkualitas


Footprint Untuk Mencari Backlink,- Footprint? pasti ada yang sudah tidak asing dengan kata tersebut, tapi ada juga yang masih asing dengan kata tersebut. Footprint adalah cara yang digunakan untuk mencari backlink, biasanya berisi tentang situs atau jenis domain website seperti edu, gov, maupun com, selain itu biasanya juga berisi kata "post a comment" agar situs atau halaman yang kita cari bisa kita masukkan atau sisipkan komentar kedalamnya agar bisa menjadi backlink yang berkualitas. Cara ini sangat cocok untuk anda yang ingin mencari backlink selain menggunakan backlink finder. Penasaran ingin mencobanya? simak postingan berikut.




Footprint untuk mencari Backlink



Footprint untuk mencari backlink




Berikut Footprint Untuk Mencari Backlink, Footprint ini bisa anda modifikasi dan edit sesuai dengan jenis domain website yang ingin anda cari. Misalnya jika anda ingin mencari backlink dari situs .gov makan tinggal ganti .edu menjadi .gov dan lain lain, nanti akan saya berikan contohnya.



Selain itu, agar mendapatkan backlink  yang benar benar berkualitas, sebaiknya anda pilih situs situs yang mempunya PR atau page rank. Hal itu bisa dilihat menggunakan Plugin SEOquake, untuk plugin SEOquake bisa anda dapatkan sendiri dari situs aslinya.




Untuk mencari Backlink .EDU



site:.edu inurl:blog "post a comment"




Untuk mencari Backlink .Gov



site:.gov inurl:blog "post a comment"




Untuk mencari Backlink .com



site:.com inurl:blog "post a comment"




Itulah postingan saya tentang Footprint Untuk Mencari Backlink, semoga dengan cara yang saya berikan ini dapat membantu anda dalam mencari backlink backlink berkualitas berdasarkan jenis atau tipe domain backlink yang ingin di cari.