Jumat, 07 November 2014

Bagaimana Cara Membuat Blog Gratis


Cara Membuat Blog Gratis,- Seperti yang kita ketahui, blog adalah media seseorang ataupun sebuah grup/kelompok untuk saling berbagi, baik itu yang berbentuk personal maupun umum seperti berita, artikel menarik, dan tutorial tutorial. Nah, oleh karena itu sekarang semakin lama semakin banyak peminat blog. Nah, dalam postingan kali ini saya akan memposting bagaimana cara membuat blog gratis agar anda dapat membuatnya. Untuk membuat sebuah blog bukanlah hal susah, caranya sangat mudah dan bisa di coba oleh semua orang. Bagaimana? anda tertarik? silahkan simak postingan berikut untuk mengetahui bagaimana cara membuat blog gratis.




Cara Membuat Blog Gratis






Cara Membuat Blog Gratis





Dalam postingan kali ini, saya akan membahas tentang Cara membuat Blog Gratis di blogger dan dengan gambar lengkap. Nah bagi anda yang mencari tau bagaimana cara membuat blog gratis dengan mudah akan saya bahas pada postingan berikut ini. Kalau begitu, silahkan baca tutorial berikut ini tentang bagaimana cara membuat blog gratis.


Membuat blog gratis dengan Mudah



  1. Sebelumnya, untuk membuat sebuah blog anda harus mempunyai sebuah akun Gmail, kalau sudah lewatkan step ini, kalau belum anda bisa membuatnya di Google,


  2. Buka Blogger.com, lalu akan muncul halaman berikut, lalu tekan lanjutkan ke blogger,




    Cara Membuat Blog Gratis






  3. Setelah itu akan muncul halaman berikutnya, klik New blog atau blog baru seperti gambar berikut,



    Cara Membuat Blog Gratis






  4. Selanjutnya ketikkan nama blog dan alamat blog anda, jika alamat blognya sudah tersedia maka cari alamat blog alternatif lainnya, setelah itu pilih template yang ingin anda gunakan,



    Cara Membuat Blog Gratis


  5. Setelah itu Selesai.



Untuk selanjutnya, anda tinggal memaksimalkan blog anda dengan menjadi blog anda menjadi SEO, memasang template yang fast loading, seo freindly dan keperluan keperluan yang ada dalam blog, tentunya juga jangan lupa untuk mengepos postingan yang berkualitas.





Baca Juga :



Itulah Postingan saya tentang Cara Membuat Blog Gratis, semoga anda dapat mengerti dan dapat membuat blog dengan mudah. Untuk tahap tahap selanjutnya atau sambungan dari postingan di atas, seilahkan cek postingan postingan lainnya dalam blog ini.