Rabu, 29 Oktober 2014

Menanam Backlink yang Baik dan Benar


Cara Menanam Backlink yang Benar,- Karena kemarin ada yang menanyai bagaimana Cara Menanam Backlink yang Benar? Nah, kali ini saya akan membahasnya pada postingan kali ini. Backlink adalah salah satu elemen penting dalam blog, sehingga banyak orang berburu backlink untuk memantapkan kedudukan blognya dalam SERP atau halaman pertama google. Bagaimana jadinya jika backlink yang sudah di cari malah tidak terbaca atau hanya di anggap spam oleh google? Maka dari itu kita harus mengetahui  Cara Menanam Backlink yang Benar.Dalam menanam backlink banyak yang salah paham dalam menanam backlink,
padahal jika backlink di pasang secara benar, dampaknya sangat
berpengaruh untuk kedudukan blog di SERP, apalagi kalau backlink yang di
pasang di situs berkualitas berpage rank tinggi, sungguh sangat di
sayangkan jika backlink yang sudah tertanam justru tidak di anggap oleh google, yahoo, bing, dan mesin mesin pencari lain.






Cara Menanam Backlink yang Baik







Cara Menanam backlink yang benar




Nah, untuk menghindari hal hal itu, maka saya akan memberikan Cara Menanam Backlink yang Benar agar terbaca oleh google, yahoo, bing, dan mesin mesin pencari lainnya, karena sangat di sayangkan jika backlink yang di tanam hanya di anggap spam oleh google.




Berikut Kesalahan kesalahan dalam Menanam Backlink:




  1. Spamming



    Inilah kesalahan fatal yang menurut saya banyak sekali di lakukan oleh para blogger, karena menanam backlinknya terlalu berlebihan, sehingga google hanya menganggapnya hanya spam saja. Berikut contoh pencari backlink spamming.




    Cara Menanam Backlink yang Benar





  2. Komentar yang tidak Relevan



    Sebenarnya jika anda menanam di blog atau situs yang komentarnya auto aprrove ini tidak perlu di perhatikan. Tapi, rata rata blog blog atau situs situs berkualitas yang memiliki pagerank tinggi memakai moderation komentar, jadi jika backlink komentar yang anda tanam lari dari pembahasan, kemungkinan besar komentar anda tidak di terbitkan.






Berikut Cara menanam Backlink yang benar :



Jadi, agar backlink yang sudah anda pasang terbaca dan tidak di anggap spam oleh google adalah jangan memasang backlink yang berlebihan, maksudnya adalah jangan menanam terlalu banyak link dalam satu komentar, atau jangan terlalu banyak menggunakan anchor text dalam komentar. Selain itu, jika dalam blog sudah menyediakan Comment luv, jangan menanam link lagi dalam komentar.




Berikut Contoh Cara Menanam Backlink yang Benar :



Cara Menanam Backlink yang Benar








Itulah postingan saya tentang Cara Menanam Backlink yang Benar, Semoga dapat membantu anda dan menambah refrensi anda dalam menanam Backlink yang benar. Cara ini saya dapat dari banyak blog blog yang sudah saya baca dan sudah saya rasakan sendiri.