Kamis, 30 Oktober 2014

Cara mudah membuat Privacy Policy


Apa itu Privacy Policy? Cara mudah membuat Privacy Policy,- bagi anda yang sudah lama blogging atau sering browsing pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Privacy Policy. Privacy policy banyak di gunakan blog blog sebagai label hukum ataupun semacamnya. Privacy policy sangat berguna dalam blog sebagai penambah kepercayaan visitor terhadap blog kita. Contohnya, jika ada yang ingin memasang iklan di blog kita dia akan tambah percaya dengan blog kita. Nah, begitu pentingnya Privacy Policy untuk blog kita, Jika anda ingin mengetahui tentang Cara mudah membuat Privacy Policy simak artikel tutorial pada postingan berikut ini.




Apa itu Privacy Policy?



Menurut Wikipedia bahasa Inggris, Privacy Policy adalah pernyataan atau dokumen hukum (hukum privasi) yang mengungkapkan beberapa atau semua cara tentang mengumpulkan, menggunakan, mengungkapkan dan mengelola pelanggan atau data klien. Jadi, dengan kata lain Privacy Policy dapat dikatakan sebagai Dokumen hukum tentang suatu situs, blog, maupun web web.






Cara mudah membuat Privacy Policy






Bagaimana Cara mudah membuat Privacy Policy?





  1. Buka situs http://www.privacypolicyonline.com/,

  2. Lalu isikan data data tersebut sesuai dengan data data blog anda,




    Cara mudah membuat Privacy Policy




  3. Setelah itu klik Generate Policy jika anda ingin membuatnya dalam bentuk teks, atau Generate HTML jika anda ingin membuatnya dalam HTML, lalu copykan,

  4. Jika sudah selesai buka blog anda, lalu buat post baru,

  5. Jika file tadi dalam teks langsung paste kan dalam bentuk compose, tapi kalau dalam bentuk HTML harus diubah dulu ke HTML,

  6. Jika sudah selesai simpan.



Itulah postingan saya tentang Apa itu Privacy Policy? Cara mudah membuat Privacy Policy, semoga artikel di atas dapat beguna dalam membuat Privacy Policy dan semoga dapat bisa di jadikan sebagai refrensi untuk membuatnya.