Rabu, 08 Oktober 2014

Membuka Komentar Name/URL di Blog




Membuka Komentar Name/URL di Blog,- Sekarang, kita pasti sering menemui komentar dengan Name/URL pada blog blog teman. Komentar dengan cara ini bermaksud untuk menanam backlink di blog kita. Nah, dengan kata lain bisa jadi visitor blog kita akan meningkat karena adanya pencari backlink.







Membuka Komentar Name/URL di Blog


Selain itu, dengan hal ini dapat meminimalisir spammer yang datang dan menanam link aktif. Jadi, Membuka Komentar Name/URL di Blog mempunyai banyak manfaat. Kali ini saya akan memberikan tutorial cara Membuka Komentar Name/URL di Blog. Berikut langkah langkahnya.



Langkah 1 : Buka blogger lalu login,

Langkah 2 : Pada Dashboard, buka setelan, lalu pilih pos dan komentar,

Langkah 3 : Pada kolom komentar lihat "Siapa saja yang bisa mengomentari", pilih semua orang,




Membuka Komentar Name/URL di Blog



Langkah 4 : Setelah selesai, klik Simpan Setelan.




Selain mempunya kelebihan, ada juga kekurangan jika kita Membuka Komentar Name/URL di Blog. Apakah itu? Jika kita Membuka Komentar Name/URL di Blog maka nama yang akan muncul belum tentu nama adminnya, melainkan bisa jadi nama blog, nama artikel, maupun promosi.





Itulah postingan Membuka Komentar Name/URL di Blog. Jadi, selain bisa mendapatkan visitor lebih blog kita juga bisa menjadi tempat promosi. Jadi, untuk mengantisipasinya kita juga bisa memasang moderasi komentar pada blog.