Minggu, 19 Oktober 2014

Cara memaksimalkan SEO off Page




Cara memaksimalkan SEO off Page,- Bagi anda jika sudah tau tentang Apa itu SEO? pasti sudah tidak asing lagi dengan SEO off page. Pasa postingan kali ini saya akan memposting tentang Cara Cara memaksimalkan SEO off Page.





Seperti yang sudah saya katakan pada postingan Apa itu SEO? SEO terbagi menjadi 2 jenis yaitu SEO off Page dan SEO on Page. Keduanya sama sama mempunyai peranan penting untuk kedudukan blog atau website dalam mesin mesin pencari yang populer seperti Yahoo, Google, dan Bing. Kali ini saya akan membagikan cara cara tentang Cara memaksimalkan SEO off Page.









Cara memaksimalkan SEO off Page


Berikut Cara Cara memaksimalkan SEO off Page :




  1. Mencari Backlink berkualitas


    Backlink mempunya peranan yang penting dalam kedudukan blog kita di SERP, menurut wikipedia backlink juga dikenal sebagai Link Masuk, inbound link, inlink, dan link balik, adalah link yang masuk ke sebuah situs web atau halaman web. Dalam terminologi dasar link, backlink adalah link apapun yang diterima oleh sebuah node web (halaman web, direktori, situs web atau domain tingkat atas) dari node web lain.



    Baca Juga : Daftar Backlink berkualitas dan Backlink Finder.





  2. Promosikan Blog atau Website ke Media Sosial dan Forum


    Mempromosikan blog ke media media sosial dan forum forum online juga mempunya peranan penting, selain bertujuan untuk mendapatkan backlink dari media sosial dan forum tersebut, hal ini bertujuan untuk memperoleh pengunjung dari media sosial dan forum, seperti Facebook, Pinterest, dan Kaskus.





  3. Submit Blog/Website ke Social Bookmarking


    Men-submit blog anda ke social social bookmarking juga merupakan salah satu teknik Cara memaksimalkan SEO off Page, tujuannya sama yaitu untuk mendapatkan backlink dan visitor dari pembaca setia social bookmarking tersebut. Tapi, sebaiknya anda memilih social bookmarking yang berkualitas, yaitu yang sudah mempunyai banyak pembaca dan berpage rank tinggi.



    Baca Juga : Daftar Situs Social Bookmarking Pagerank Tinggi









Itulah postingan saya tentang Cara Cara memaksimalkan SEO off Page pada blog atau website. Cara cara diatas bermaksud atau betujuan untuk memantapkan posisi blog atau website anda pada serp atau mesin pencari.