Kamis, 17 Juli 2014

Membuat Quote Box Pada Blog


Membuat Quote Box Pada Blog




Quote Box adalah Kotak yang berfungsi untuk meletakkan script, kutipan, maupun kode lainnya agar mudah terlihat oleh pembaca. Nah, kali ini saya akan membahas tentang Cara Membuat Quote Box pada Blog dan Web. Simak caranya berikut ini.





Halo, Setelah sebelumnya saya sudah memposting Cara menanam backlink melalui komentar, kali ini saya akan membahas Cara Membuat Quote Box pada Blog dengan Mudah. Nah, ingin tau caranya? Simak cara berikut ini.





Pertama tama, kita terlebih dahulu harus mengetahui apa itu quote box. Quote Box adalah Kotak yang berfungsi untuk meletakkan script, kutipan, maupun kode lainnya agar mudah terlihat oleh pembaca. Jadi, Begitulah fungsi quote box secara umum.





Bentuk dan macam macam jenis quote box setiap blog berbeda beda, quote box pada setiap blog tergantung dengan template yang dia gunakan. Tapi, kita juga bisa merubah tampilan quote box agar terlihat lebih keren. Kali ini saya akan membahas tentang Membuat Quote Box Pada Blog.





  1. Masuk ke Blogger,

  2. Buat postingan baru,

  3. Dalam postingan atau entri baru, ubah compose menjadi HTML,

  4. lalu copykan script berikut ini,



    <div style="-moz-background-clip: -moz-initial; -moz-background-inline-policy: -moz-initial; -moz-background-origin: -moz-initial; -moz-border-radius-bottomleft: 30px; -moz-border-radius-topright: 30px; background: #eeeeee none repeat scroll 0% 0%; border: 1px solid #dddddd; overflow: auto;"> <blockquote>Letakan postingan anda disini</blockquote></div>




    Note :

    Ganti bacaan Letakkan postingan anda disini dengan kata kata, kode, atau script yang mau anda masukkan.



  5. Setelah selesai lalu simpan.



Nah, itulah tadi Cara Membuat Quote Box Pada Blog. Caranya simple bukan? Semoga anda berhasil membuatnya. Jika anda ada kesulitan dalam cara diatas, silahkan berkomentar.