Sabtu, 12 Juli 2014

Cara Menanam Backlink Melalui Komentar





Cara Menanam Backlink Melalui Komentar




Halo, Kali ini saya akan membahas tentang SEO Off Page atau optimalisasi seo diluar blog. Teknik SEO (Search Engine Optimization) Off Page ini juga sangat penting untuk masuk Halaman pertama google. Teknik ini jangan sampai dilewatkan jika anda ingin blog/web anda berada pada halaman pertama Google.





Halo, Selamat Malam sudah lama saya tidak mengepos di blog ini. Nah, Setelah sebelumnya saya telah membahas tentang Merubah Tampilan Older Post dengan angka keren, kali ini saya akan membahas tentang Cara Menanam Backlink Melalui Komentar.





Teknik menanam backlink ini sangat mudah untuk dilakukan. Kita bisa menanam backlink ini dengan mudah tanpa spam atau meletakkan link aktif pada komentar. Kita cukup berkomentar seperti biasa untuk mendapatkan backlink dengan cara ini.





Tetapi, Teknik menanam backlink kali ini mempunyai satu kelemahan, yaitu tidak semua blog/web menyediakan formulir komentar/komentar form untuk menanam backlink. Terkadang pihak blog/web hanya menggunakan komentar form hanya untuk Open Id, Google+, AIM, Wordpress dan lain lain.





Nah, langsung saja kali ini saya akan membagikan cara menanam backlink melalui komentar.


  1. Buka web/blog yang ingin di komentar,

  2. Lalu Pergi ke kolom komentar,

  3. Lalu isikan komenntar anda, setelah itu klik pada beri komentar sebagai,




  4. Cara Menanam Backlink Melalui Komentar
  5.  Ganti Google dengan Name/URL,

  6. Setelah itu masukkan nama dan Url anda.



Nah, itulah cara menanam backlink melalui komentar, semoga anda dapat melakukannya juga. Jika ada bingung dalam cara diatas silahkan komentar.