Kamis, 05 Juni 2014

Kesalahan yang sering dilakukan saat Blogwalking


Kesalahan yang sering dilakukan saat Blogwalking




Halo semua, kali ini saya akan berbagi Kesalahan yang sering dilakukan saat Blogwalking. Nah, bagi kalian yang sering melakukan blogwalking untuk mendapatkan visitors diharapkan membaca artikel ini. Simaklah artikel Kesalahan yang sering dilakukan saat Blogwalking berikut ini.









Setelah sebelumnya saya telah membahas tentang Dampak menggunakan auto visitors di blog dan Meta tag Ampuh 100% SEO, kali ini saya akan membahas tentang Kesalahan yang sering dilakukan saat Blogwalking.





Blogwalking adalah suatu cara yang dilakukan untuk mendapatkan visitors blog dengan cara saling komentar di  antara para blogger. Blogwalking juga merupakan cara yang ampuh dalam mendapatkan visitors blog, dan bisa juga menjadi cara untuk mendapatkan backlink.





Banyak para blogger yang melakukan kesalahan pada saat Blogwalking. Nah, apa saja Kesalahan yang sering dilakukan saat Blogwalking para Blogger? Simak Kesalahan yang sering dilakukan saat Blogwalking berikut ini.


  1. Komentar yang tidak relevan.
    Banyak para blogger yang sering melakukan kesalahan berikut ini. Contoh komentar yang tidak relevan adalah mantap gan, ijin nyimak, ijin download, dan lain lain. Nah, komentar seperti inilah yang harus dihindari saat Blogwalking.

  2. Komentar link aktif.
    Nah, ini juga tidak boleh dilakukan. Banyak para blogger yang berkomentar menggunakan link aktif seperti anchor text.

  3. Komentar yang OOT (Out of Topic).
    Komentar seperti ini juga sering dilakukan, biasanya mereka yang berkomentar seperti ini agar instan saat berkomentar dengan copy paste saja. Hal ini yang harus dihindari pada saat kita melakukan Blogwalking.



Nah, itulah Kesalahan yang sering dilakukan saat Blogwalking. Saran saya, lakukanlah blogwalking dengan cara baik dan benar agar komentar yang anda lakukan enak di lihat. Sekian artikel dari saya, mohon maaf jika ada salah kata atau apapun, Terima kasih.