Kamis, 05 Juni 2014

Dampak menggunakan Auto Visitors Blog


Dampak menggunakan Auto Visitors Blog




Halo sahabat Blogger! Di sore ini saya akan berbagi informasi, tips dan trik blogging. Informasi yang saya bagi kali ini adalah dampak negatif menggunakan Auto Visitors di Blog saat ngeblogging. Nah, Mau tau apa dampaknya? Simak artikel berikut ini.









Blog mungkin sudah tidak asing lagi bagi kita. Ya, Blog adalah tempat berbagi informasi, tips dan trik dan lainnya. Dalam ngeblog kita pasti tau yang namanya visitors atau pengunjung. Dalam sebuah blog, visitors sangat dibutuhkan di blog. Tanpa visitors, blog kita tidak akan maju.





Namun, untuk mendapatkan visitors dalam blog tidaklah mudah. Untuk mendapatkan visitors yang banyak sangat sudah. Walaupun kita sudah menggunakan banyak teknik SEO, terkadang blog tersebut belum juga mendatangkan banyak Visitors.





Nah, mungkin bagi sebagian orang, menggunakan auto visitors adalah kuncinya. Ya, dengan menggunakan auto visitors kita bisa mendatangkan ratusan bahkan ribuan pengunjung per hari. Salah satu contoh auto visitors seperti jingling, dan alexa booster. Namun mereka yang menggunakan tidaklah tau apa dampak menggunakan auto visitors tersebut. Nah, kali ini saya akan membagikan Dampak menggunakan Auto Visitors Blog.


  1. Visitors yang datang bukan manusia melainkan robot,

  2. Pengunjung yang datang dari luar negri semua,

  3. Membuat bengkak alexa rank sehingga susah dalam pengindeksan,

  4. Susah membuat stabil ranknya kembali.



Nah, itulah Dampak menggunakan Auto Visitors Blog. Jadi, saya sarankan janganlah menggunakan auto visitors dalam blog. Gunakanlah cara murni dalam mendapatkan pengunjung seperti tukar link atau link exchanged, Blogwalking, dan lain lain.