Rabu, 14 Mei 2014

Trailer dan Sinopsis Cerita Film Viva JKT48


Trailer dan Sinopsis Cerita Film Viva JKT48


Trailer dan Sinopsis Cerita Film Viva JKT48 - Akhirnya setelah beberapa lama syuting akhirnya film Viva JKT48 telah selesai. Film yang akan dirilis pada tanggal 5 Juni 2014 ini adalah Film yang bergenre drama. Film ini sengaja dirilis pada tanggal 5 Juni karena bertepatan dengan liburan. Nah,berikut Trailer dan Sinopsis Cerita Film Viva JKT48.







Genre : Drama

Tanggal Rilis Perdana : 05 Juni 2014 (Wide)

MPAA Rating : Bimbingan Ortu

Durasi : 90 min.

Studio : Maxima Pictures








CAST & CREW



Sutradara : Awi Suryadi

Produser : Yoen K

Pemain :

JKT48, Ayu Dewi, Djaitov Yanda, Nobuyaki Suzuki, Mario Maulana, Bobby Samuel, Ciput




Sinopsis  :



Apa yang terjadi jika Theater JKT48 yang setiap hari dipakai diambil alih oleh orang lain? Ya, Sewaktu ingin memasuki Theater para anggota JKT48 ditolak masuk oleh satpam karena Thater telah dimabil alih oleh orang lain. Betapa terkejutnya mereka mendengar itu, karena theater adalah rumah kedua bagi mereka.





Lantas siapa yang mengambil alih Theater mereka? Ternyata yang mengambil alih Theater JKT48 adalah Miss Kejora, Misss Kejora telah membentuk idol tandingan JKT48 yaitu BKT48. Untuk mendapatkan theaternya kembali, JKT48 harus menyediakan uang yang sangat banyak. Terus apa yang akan dilakukan JKT48 untuk mendapatkannya kembali?


Trailer :













Itulah Cuplikan dari Film Viva JKT48, semoga dapat bermanfaat bagi anda semua dan jangan lewatkan film yang akan tayang pada tanggal 5 Juni 2014 ini.