Jumat, 23 Mei 2014

Cara Membuat Template Blog Dengan Mudah menggunakan Software (Cocok Untuk Pemula)


Cara Membuat Template Blog Dengan Mudah menggunakan Software (Cocok Untuk Pemula)





Halo, berjumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan informasi dan cara untuk membuat template blog dengan sangat sangat mudah menggunakan software, dan sangat cocok sekali untuk para pemula atau newbie. Mau tau caranya? simak artikel Cara Membuat Template Blog Dengan Mudah menggunakan Software (Cocok Untuk Pemula) berikut ini.









Blog adalah hal yang tidak asing lagi bagi pengguna internet. Yah, blog adalah tempat berbagi informasi, ajang silaturrahmih, tempat mendapatkan uang, dan lain-lain. Dalam blog ada yang namnya template. Template sangat berpengaruh dalam blog.








Template adalah tampilan dalam sebuah blog. Kenapa saya bilang template sangat berpengaruh dalam blog? Karena jika semakin bagus tampilan dalam blog, orang akan merasa nyaman dan mungkin akan sering mengunjungi blog anda di lain waktu.








Dalam hal ini, kita juga akan membuat template yang valid html5 dan Responsive. Jadi, blognya akan menjadi SEO walaupun masih sedikit. Nah, bagi anda yang ingin berkreasi membuat template yang valid html5 dan responsive, Berikut Cara Membuat Template Blog Dengan Mudah (Cocok Untuk Pemula).








  1. Download dulu softwarenya,

  2. Setelah itu instal,

  3. Setelah selesai buka aplikasinya,

  4. Lalu pilih Blank Project jika anda ingin berkreasi sendiri atau juga bisa pilih dari contohnya dan tinggal mengeditnya,

  5. Setelah selesai anda tinggal membuat templatenya,

  6. Untuk menyimpan agar dapat digunakan dan berbentuk html gunakan Export (bukan save),

  7. Dan untuk mempublikasikannya langsung ke blog anda tinggal masuk ke menu lalu pilih publish, dan tinggal anda masukkan password dan email blog anda.





Itulah Cara Membuat Template Blog Dengan Mudah (Cocok Untuk Pemula) menggunakan Software, Jika anda bingung dalam tahap tahap diatas silahkan berkomentar. Selamat Berkreasi.