Selasa, 30 Desember 2014

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami


Cara Menghilangkan Jerawat,- Setelah lama tidak memposting tentang tips dan trik, kali ini agungrianto.com akan kembali memposting artikel tips dan trik. Jerawat memang sesuatu yang sangat mengganggu di wajah kita, jerawat memang sangat di benci dan di takuti oleh setiap orang. Jika jerawat sudah muncul di wajah, rasanya kepercayaan diri kita menurun bahkanpun tidak ada. Kali ini saya akan membahas Cara Menghilangkan Jerawat secara alami yang bisa anda coba dan praktikan dirumah, cara ini sangat mudah dan praktis karena menggunakan bahan bahan alami yang hampir setiap hari kita jumpai, jadi untuk mendapatkan bahannya sangat mudah dan cepat dan tentu saja murah hehe. Nah, anda sudah penasaran dan sudah tidak sabar untuk mengetahui tips dan triknya? Kalau begitu simak postingan berikut ini tentang Cara menghilangkan jerawat secara alami.




Cara Menghilangkan Jerawat






Cara Menghilamgkan Jerawat





Berikut adalah cara cara menghilangkan jerawat yang bisa anda coba dan praktikkan dirumah anda dan tentunya dengan bahan bahan yang mudah di cari dan murah karena bahan bahannya yang biasa digunakan sehari hari, berikut tips tips dan cara caranya.





Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami



  1. Cara Menghilangkan Jerawat dengan Pasta Gigi/Odol

    Caranya : Oleskan pasta gigi pada permukaan jerawat pada saat sebelum tidur, lalu diamkan/biarkan selama semalam, dan keesokannya bisa anda bilas dengan air bersih.


  2. Cara Menghilangkan Jerawat dengan Putih Telur

    Caranya : Ambil putih telur dan pisahkan dengan kuning telurnya, lalu oleskan pada wajah yang ada jerawat secara merata, setelah itu diamkan selama kurang lebih 15-60 menit, setelah itu bilas dengan air bersih.


  3. Cara Menghilangkan Jerawat dengan Lidah Buaya

    Caranya : Ambil lidah buaya, kemudian belah dua lalu ambil bagian dalamnya, setelah itu oleskan pada permukaan jerawat, lakukan setiap pagi dan sore hari, jika anda teratur menggunakannya maka jerawat akan mengelupas secara sendirinya.


  4. Cara Menghilangkan Jerawat dengan Perawatan secara teratur

    Perawatan secara teratur maksudnya dengan selalu membersihkan permukaan wajah anda dengan air bersih, hindari makanan yang dapat menyebabkan minyak berlebih, dan minum banyak air putih setiap harinya.




Itulah Tips dan trik yang saya bagikan tentang Cara Menghilangkan Jerawat, semoga cara di atas dapat membantu anda dalam usaha anda untuk menghilangkan jerawat secara alami, dan cara cara di atas sudah terbukti oleh beberapa orang, Semoga berhasil!