Kamis, 04 Desember 2014

Cara Menghapus Atribusi Blog pada Blogger


Cara Menghapus Atribusi Blogger,- Bagi para blogger blogger pasti sudah tidak asing lagi dengan atribusi blogger. Ya, Atribusi blogger adalah widget yang menandakan kalau kita menggunakan blogger untuk blog kita. Banyak blogger yang sudah tidak menggunakan atribusi lagi, bahkan sudah hampir semua para pembuat pembuat template template blog dari pihak ketiga sudah menghapus atribusi dari template mereka, akan tetapi mereka menginisiatifkan dengan meletakkan dukungan atau menandakan jika menggunakan blogger di footer blog agar terlihat lebih rapi dan indah. Jadi, kalau kita ingin menghapus atribusi blogger maka harus menggantinya dengan cara meletakkannya di bagian footer. Nah, Bagaimana? anda ingin tau cara menghapus atribusi blogger? Dalam postingan saya kali ini saya akan membagikan cara caranya dengab mudah, lengkap dan jelas, jadi silahkan simak postingan berikut ini.




Cara Menghapus Atribusi Blogger






Cara Menghapus Atribusi Blogger





Sebelum mengetahui tentang Cara Menghapus Atribusi Blogger, sebaiknya jika anda ingin menghapus widget atribusi pada blog anda sebaiknya anda menggantinya dengan meletakkan link yang menuju ke blogger untuk menghargai. Berikut tutorialnya :


  1. Login Blogger,

  2. Pada Dashboard buka Template lalu edit HTML,

  3. Lalu cara ]]></b:skin>/, setelah itu masukkan kode berikut,

    /* Atribusi */
    #Attribution1 {
    height:0px;
    visibility:hidden;
    display:none
    }


  4. Setelah itu simpan template anda


Baca Juga : MSPORTS.net portal berita bola dan olahraga terkini




Itulah postingan saya tentang Cara Menghapus Atribusi Blogger, semoga artikel ini bisa menjadi refrensi anda jika ingin menghapus widget atribusi pada blog di blogger anda. Jika ada kesalahan penulisan kode silahkan komentar untuk segera di perbaiki.