Senin, 24 November 2014

Tips Memilih Niche/Topik Blog


Tips Memilih Niche Blog,- Dalam membuat blog atau saat kita ingin membuat blog pasti pertama kali yang kita pikirkan adalah apa niche yang cocok? atau niche apa yang yang di pakai? Kenapa begitu? Karena niche sangat mempengaruhi visitor, dan kelangsungan blog anda di kedepannya. Jadi, pemilihan niche yang tepat itu sangat penting untuk blog kita. Jika anda ingin membuat blog untuk marketing ataupun mencari uang, maka anda harus mencari niche yang banyak di cari pengunjung. Kalau hanya ingin berbagi pilihlah niche yang sudah anda kuasai. Jadi bagaimana? Jika anda masih bingung tentang niche apa yang pas untuk blog anda jangan bingung, dalam postingan saya kali ini saya akan memberikan tips tips yang tentu saja dapat membantu anda dalam menentukam niche anda, kalau begitu silahkan baca dan di simak postingan saya berikut ini.




Tips Memilih Niche Blog






Tips Memilih Niche Blog











Dalam postingan berikut ini tentang Tips Memilih Niche Blog, saya akan memberitaukan beberapa tips ampuh yang mungkin bisa anda terapkan dalam memilih niche blog anda blog anda. Berikut tips tipsnya yang saya berikan.





  1. Buat daftar niche yang banyak di cari pengunjung ( ex : berita, lirik lagu, gosip, dll),

  2. Lihat saingan saingan anda dalam niche tersebut,

  3. Cari niche yang mudah atau yang sudah anda pahami/kuasai,

  4. Jika dana mendukung, anda bisa pilih niche yang kuat dengan cara memasang jasa backlink untuk blog anda,

  5. Kalau dana kurang mendukung anda bisa pilih niche yang tingkat persaingannya rendah,

  6. Kalau untuk blog iseng, anda bisa memilih niche blog lain, ya mungkin bisa niche gado gado atau campuran,

  7. Kalau ingin membuat blog untuk cerita atau diary, anda bisa membuat personal blog.


Baca Juga :





Itulah postingan saya tentang Tips Memilih Niche Blog, semoga dapat membantu anda dalam menentukan niche blog anda, dan mohon maaf jika tips tips di atas tidak saya berikan secara berurut. Jika ada penambahan silahkan komentar.