Jumat, 24 Oktober 2014

Daftar Situs Backlink Berkualitas


Daftar Situs Backlink Berkualitas,- Karena sebelumnya ada yang meminta postingan tentang backlink lagi, kali ini saya akan memposting tentang Daftar Situs Backlink Berkualitas. Backlink ini merupakan situs situs Backlink yang berkualitas karena memiliki PR atau Page Rank, sehingga bisa dikataka situs situs itu adalah Authority Site atau web, blog, atau situs yang di percaya google karena telah memiliki Page Rank dari Google. Nah, berikut postingan saya tentang Daftar Situs Backlink Berkualitas.





Sebelumnya pernah saya bahas sebelumnya dalam postingan backlink backlink sebelumnya, Menurut Wikupedia Backlink juga dikenal sebagai Link Masuk, inbound link, inlink, dan link balik, adalah link yang masuk ke sebuah situs web atau halaman web. Dalam terminologi dasar link, backlink adalah link apapun yang diterima oleh sebuah node web (halaman web, direktori, situs web atau domain tingkat atas) dari node web lain.





Baca Juga : Cara memaksimalkan SEO on Page dan Cara memaksimalkan SEO off Page






Backlink juga termasuk kedalam salah satu Cara Memaksimalkan SEO off page dimana SEO off page berfungsi untuk meningkatkan kualitas blog kita dalam SERP atau Halaman Pertama Google dan untuk meningkatkan visitor dalam blog kita. Jadi, Daftar Situs Backlink Berkualitas sangat berguna dan berpengaruh untuk blog kita.




Daftar Situs Backlink Berkualitas





Berikut Daftar Situs Backlink Berkualitas:



  1. http://www.agungrianto.com/,

  2. http://npxp.com/,

  3. http://weblogbetter.com/,

  4. http://techiezlounge.com/,

  5. http://www.inspiredtowrite.com/,

  6. http://www.waynejohn.com/,

  7. http://techpatio.com/,

  8. http://www.earningdiary.com/,

  9. http://www.dailytut.com/,

  10. http://imcelebratinglife.com/.



Kenapa blog saya masuk dalam daftar tersebut? karena blog saya membuka komentar Name/Url yang Do follow sehingga backlink yang anda tanam dalam blog saya dapat terbaca mesin mesin pencari seperti google, yahoo, dan bing.





Itulah postingan blog saya yang berjudul Daftar Situs Backlink Berkualitas. Backlink backlink tersebut masih aktif ketika postingan ini saya buat, situs situs di atas mempunyai rating yang tinggi sehingga bisa dikatakan sebagai backlink berkualitas.