Sabtu, 11 Oktober 2014

Anchor Text/Link Aktif yang SEO




Membuat Anchor Text/Link Aktif yang SEO,- Anchor text adalah sebuah live link yang berguna untuk mengarahkan ke blog kita. Anchor text biasanya sering di gunakan dalam postingan maupun backlink. Kali ini saya akan memposting tentang Membuat Anchor Text/Link Aktif yang SEO.


Membuat Anchor Text/Link Aktif yang SEO adalah sangat penting, karena dengan meletakkan Anchor text yang SEO dapat menegaskan secara detail anchor text tersebut kepada mesin pencari. Jadi, anchor text dapat lebih muda link yang tertanam dalam anchot text tersebut.






Membuat Anchor Text/Link Aktif yang SEO



Dalam SEO pasti kita mengenal yang namanya Deskripsi dan Title/Judul seperti yang sudah saya bahas pada postingan Cara memaksimalkan SEO on Page. Disitu saya sudah membahas kalau Deskripsi dan Title juga penting dalam SEO. Jadi, untuk membuat Anchor Text menjadi SEO kita tinggal menambahkan Deskripsi dan Title tag pada Anchor tersebut seperti berikut.



Anchor Text Standar :

<a href="www.agungrianto.com">Agung Rianto Blog</a>   



Maka hasilnya akan menjadi :




Namun, Setelah di tambahkan Deskripsi dan Title/Judul  :

<a href="www.agungrianto.com" title="Agung Rianto Blog" alt="Agung Rianto">Agung Rianto</a>



Maka hasilnya akan menjadi :






Dalam anchor text tersebut, tag title berlaku sebagai judul dan tag alt berfungsi sebagai deskripsinya. Jadi, jika kita menggunakan anchor text tersebut mesin mencari akan lebih mudah mendeteksi anchor text tersebut karena sudah di beri penegasan terhadap judul dan deskripsinya.





Itulah postingan saya tentang Membuat Anchor Text/Link Aktif yang SEO. Jadi, kedepannya anda akan lebih mengerti tentang Membuat Anchor Text/Link Aktif yang SEO dalam postingan maupun dalam menanam backlink.