Kamis, 11 September 2014

Menghindari Postingan Plagiat


Menghindari Postingan Plagiat




Postingan plagiat adalah postingan yang memiliki banyak kesamaan kata dalam artikel dengan blog blog lain. Untuk menghindarinya saya akan membahasnya dalam postingan kali ini. Bagaimana caranya? langsung saja liat di bawah ini.









Halo Selamat malam, kali ini saya akan membahas tentang postingan Menghindari Postingan Plagiat dengan Plagiarism Checker. Bagaimana caranya? saya akan membahasnya dalam postingan kali ini. Simak bagaimana caranya di bawah ini.





Postingan plagiat adalah postingan yang memiliki banyak kesamaan kata dalam artikel dengan blog blog lain. Atau dalam kata lain, dalam sebuah postingan itu terdapat banyak kesamaan kata dalam postingan. Mengapa kita harus menghindarinya? Karena om atau mbah Google suka dengan postingan yang mengandung kata kata unik atau yang berbeda dengan blog lain.





Oleh karena itu kita harus sering menggunakan tools ini. Bahkan lebih parahnya banyak blog blog zaman sekarang yang hanya mengandalkan "Copy-Paste" saja tanpa menyertakan sumber link. Nah, sebagai blogger yang baik, kita tidak boleh melakukan itu.





Berikut Cara menghindari Postingan Plagiat.


  1. Pertama datangi situs berikut ini [ KLIK DISINI ],

  2. Setelah itu masukkan postingan yang telah anda siapkan ke dalam kotak,

  3. Kemudian, masukkan verifikasi kata,

  4. Jika sudah, klik tombol Check For Plagiarism.

  5. Tunggu hingga hasilnya keluar.



Demikianlah postingan Menghindari Postingan Plagiat, saran saya kita harus sering menggunakan tools ini, kalaupun tidak ya tidak apa apa asalkan tidak "Copy-Paste" artikel tanpa mencantumkan sebuah sumber.