Sabtu, 02 Agustus 2014

Situs Ping Untuk Meningkatkan Trafik


Situs Ping Untuk Meningkatkan Trafik




Agungrianto.com,- Mungkin sebagian sudah tau apa itu situs Ping, dan apa itu Ping. Ping adalah suatu proses yang sering digunakan blogger untuk memanggil mesin pencari untuk melihat atau membaca suatu blog. Kali ini saya akan membahas tentang Daftar Situs Ping Untuk Meningkatkan Trafik, Simak artikel berikut.






Halo, Sudah lama saya sudah tidak mengurus blog :D nah, kali ini saya akan membahas tentang Daftar Situs Ping Untuk Meningkatkan Trafik suatu Blog. Sebelum kita ke daftarnya, lebih baik jika kita mengetahui dahuku apa itu Ping.





Ping adalah suatu proses yang sering digunakan blogger untuk memanggil mesin pencari untuk melihat atau membaca suatu blog, cara ini biasanya sering digunakan pada saat setelah menulis artikel baru. Kenapa? Hal ini bertujuan agar artikel yang baru ditulis tersebut cepat di baca atau di deteksi oleh mesin pencari.





Sedangkan situs Ping adalah situs yang digunakan untuk melakukan proses tersebut. Berikut ini saya sudah mengumpulkan beberapa Situs Ping Untuk yang berguna untuk Meningkatkan Trafik suatu blog, karena situs situs berikut mempunyai PR yang tinggi. Berikut Daftar Situs Ping Untuk Meningkatkan Trafik.


  1. Pingomatic.com PR6

  2. Pingservice.net PR6

  3. Auto-ping.com PR5

  4. Feedshark.com PR5

  5. Ping.in PR4

  6. Totalping.com PR4

  7. Googleping.com PR3



Awalnya saya telah mengumpulkan banyak situs ping yang berPR tinggi, akan tetapi saat saya ingin menuliskan artikel ini, ada beberapa situs yang sudah tidak aktif lagi. Semoga situs diatas berguna untuk anda yang ingin artikelnya berada di halaman pertama google.