Rabu, 20 Agustus 2014

Bahaya! Pengunjung Hantu dapat Membengkakkan Alexa Rank


Bahaya! Pengunjung Hantu dapat Membengkakkan Alexa Rank




Pengunjung hantu adalah pengunjung yang datang secara banyak dan tidak diketahui dari mana asalnya dan sumber refrensinya untuk datang ke blog kita. Akibatnya, banyak dampak negatif yang dapat dibuat oleh pengunjung hantu ini. Berikut saya akan mengulasnya dalam artikel berikut ini.









Selamat malam semuanya, sudah lama saya tidak update lagi karena badan saya sempat down karena kecapaean akibatnya saya sakit hehe. Nah, kali ini saya akan membahas tentang Bahaya Pengunjung Hantu yang dapat membuat bengkak alexa rank.





Setiap blogger pasti ingin alexa rank blognya semakin ramping, tapi di saat sedang merampingkannya tiba tiba muncul pengunjung hantu yang tidak diketahui asalnya membuat alexa rank saya semakin membengkak. Walaupun visitor meningkat drastis tapi itu percuma karena visitor yang datang adalah pengunjung dari luar negara sehingga dapat membengkakkan alexa rank.





Postingan yang dituju cuma satu, yaitu postingan blog ini tentang Photoshop Online saja, paling ada beberapa saja yang di tuju selain Photoshop Online seperti laman About, dan lain-lain. Bukan hanya itu saja, selain berakibat membengkakkan visitor, pengunjung hantu juga mengakibatkan datangnya banyak komentar span yang mencapai puluhan.





Inilah Komentar Spam yang datang





Tapi, sekarang pengunjung hantu yang datang mulai berkurang dan berangsur sedikit walaupun masih ada. Alexa rank juga semakin ramping dan mulai stabil. Saran saya jika blog kalian juga didatangi pengunjung hantu biarkan saja hingga keadaanya semakin membaik.