Minggu, 15 Juni 2014

Rahasia agar Postingan Blog Cepat Terindeks/Terbaca Mesin Pencari


Rahasia agar Postingan Blog Cepat Terindeks/Terbaca Mesin Pencari




Postingan blog adalah salah satu dari banyak elemen penting dalam blog. Postingan yang menarik, unik, dan mudah dipahamilah yang banyak dicari. Tapi, postingan yang seperti itu belum tentu cepat Terindeks/terbaca oleh mesin pencari. Nah, kali ini saya akan membagikan Tips Rahasia agar Postingan Blog Cepat Terindeks/Terbaca Mesin Pencari.









Halo, Sudah sekitar 4 hari saya sudah tidak memposting di blog dikarenakan sedang berlibur ke kampung halaman. Setelah sebelumnya saya sudah mengepos Cara Membuat Tombol Like Button Facebook di Blog, kali ini saya akan membagikan Rahasia agar Postingan Blog Cepat Terindeks/Terbaca Mesin Pencari.





Postingan blog yang cepat terindeks/terbaca oleh mesin pencari itulah yang penting dan banyak dicari. Postingan yang cepat terindeks/terbaca oleh mesin pencari merupakan salah satu teknik SEO on page. Teknik itu sangat penting dalam membangun/membuat sebuah blog agar mendapatkan trafik yang banyak.





Nah, kali ini saya akan membagikan Rahasia agar Postingan Blog Cepat Terindeks/Terbaca Mesin Pencari. Hal ini saya bagikan karena saya telah dan pernah melakukan ini dan hasilnya berhasil, dan sekarang saya akan membagikannya kepada kalian. Berikut Rahasia agar Postingan Blog Cepat Terindeks/Terbaca Mesin Pencari.


  1. Pertama copy url/link postingan terbaru anda,

  2. Lalu buka halaman berikut [Klik Disini],

  3. Kemudian pastekan url/link postingan terbaru anda di kolom URL,

  4. Selanjutnya masukkan kode captchanya,

  5. Lalu klik Submit,

  6. Lalu tunggu hingga postingan terbaru anda terbaca,

  7. Untuk mengeceknya cari postingan terbaru anda di pencarian google menggunakan url/link postingan anda.



Nah itulah Rahasia agar Postingan Blog Cepat Terindeks/Terbaca Mesin Pencari, untuk Tips Blog Lainnya bisa anda cari DISINI. Jika anda bingung dalam langkah langkahnya silahkan komentar dan harap laporkan jika ada link yang sudah mati.