Senin, 23 Juni 2014

Photoshop Online (Edit gambar dan foto secara online)

Photoshop Online (Edit gambar dan foto secara online)


Photoshop adalah aplikasi pengedit foto, gambar atau lainnya yang sering digunakan. Banyak seniman yang menggunakan Photoshop sebagai sarana untuk mengedit gambar, foto, dan memberi efek efek tertentu. Photoshop adalah software yang berbasis offline. Kali ini saya akan memberikan Photoshop Online untuk kalian.


Halo, Berjumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan membahas dan membagikan aplikasi/software yang digunakan untuk edit gambar dan foto yaitu Photoshop. Namun, aplikasi yang saya bagikan kali ini berbasis Online, jadi untuk menggunakannya tidak perlu mendownload lagi.


Photoshop Online adalah Aplikasi atau bisa dikatakan sebagai widget atau Gadget blog yang digunakan untuk mengedit gambar, foto, atau membuat vector secara online. Nah, Kali ini saya akan membagikan widget/gadget tersebut, Semoga bermanfaat bagi anda.


Itulah Photoshop Online (Edit gambar dan foto secara online), Semoga Gadget atau tools yang saya bagikan bermanfaat bagi anda.