Selasa, 03 Juni 2014

Meta tag ampuh 100% SEO


Meta tag ampuh 100% SEO




Pagi sahabat blogger! Kali ini saya akan membagikan Meta tag ampuh 100% SEO. Meta tag ini sudah saya coba dan berhasil, saya sudah coba dan saya cek di chckme dan berhasil. Nah, buat kalian yang ingin mencoba dan menggunakan Meta tag SEO 100% ini silahkan simak artikel berikut ini.


Meta tag merupakan salah satu komponen penting dalam blog, karena Meta tag dapat mempengaruhi artikel anda agar lebih mudah terdeteksi oleh mesin pencari atau search engine. Meta tag juga merupakan salah satu optimalisasi on page.





Salah satu kunci keberhasilan blog blog yang berada pada page one tidak terlepas dari yang namanya SEO atau Search Engine Optimization atau dalam bahasa Indonesia Optimalisasi mesin pencari. Dan Meta tag merupakan salah satu teknik SEO yang penting.





Semakin bagus Meta tag yang digunakan, maka akan mudah pula mesin mesin pencari mendeteksi blog anda. Ada banyak mesin pencari dalam Internet, seperti Yahoo, Bing, dan yang paling terkenal Google. Nah bagi anda yang ingin mencoba meta tag ini silahkan ikuti langkah langkah di bawah ini.



  1. Perta-tama login dahulu ke blog anda,

  2. Lalu buka menu Template dan klik HTML (ingat untuk mencegah kegagalan sebaiknya anda backup dulu template anda),


  3. Setelah itu letakkan kode di bawah ini dibawah <head>,












  4. Setelah itu Deskripsi, keyword dan informasi lainnya tinggal anda sesuaikan saja dengan informasi blog anda.



Itulah postingan Meta tag ampuh 100% SEO, jika anda sudah memasangnya dan ingin mengetesnya atau melihat sudah 100% SEO atau belum silahkan buka di chkme dan masukkan nama blog anda. Jika ada yang kurang paham silahkan berkomentar.