Jumat, 27 Juni 2014

Cara membuat widget Alexa [Terbaru]


Cara membuat widget Alexa [Terbaru]








agungrianto.com - Widget alexa seperti diatas sering kita temui di tiap tiap blog. Widget Alexa ini berfungsi untuk mengetahui jumlah rank global blog kita dan jumlah backlink yang mengarah ke blog kita. Nah, kali ini saya akan berbagi Cara membuat widget Alexa [Terbaru].






Halo, Berjumpa lagi dengan saya, sudah lama saya membuat postingan tentang Tips Tips Blog. Setelah sebelumnya saya sudah mengepos lirik lagu, kali ini saya akan membagikan dan membahas tentang Cara membuat widget Alexa [Terbaru].





Cara yang lama seperti mengambil widget dari situs Alexa sudah tidak berfungsi lagi dan sudah saya coba. Kali ini saya akan langsung membagikan script widget Alexa ranknya langsung kepada kalian agar lebih mudah untuk memasangnya. Klik dibawah untuk melihat Demo.






DEMO WIDGET ALEXA RANK




Berikut script widget alexa rank.





<a href="http://www.alexa.com/siteinfo/http://www.agungrianto.com"><a href="http://www.alexa.com/siteinfo/ http://www.agungrianto.com"><script type='text/javascript' src='http://xslt.alexa.com/site_stats/js/s/a?url=http://www.agungrianto.com'></script></a></a></div>





Keterangan :


Tulisan yang berwarna Merah Silahkan ganti menjadi alamat blog anda.




Cara Pemasangan :



  1. Buka Laman, lalu buat laman baru,

  2. Lalu Ubah menjadi HTML bukan menggunakan compose,

  3. Lalu pastekan script tadi, lalu publikasikan.



Itulah tadi postingan tentang Cara membuat widget Alexa [Terbaru]. Jika ada script atau link yang sudah tidak aktif, silahkan komentar dibawah ini.