Jumat, 06 Juni 2014

Behind The Scene Film Viva JKT48




Behind The Scene Film Viva JKT48




Behind The Scene Film Viva JKT48 - Halo, di postingan yang terdahulu saya telah memberikan Trailer dan Sinopsis Cerita Film Viva JKT48, kali ini saya akan membahas kelanjutannya yaitu Behind The Scene Film Viva JKT48. Mau tau apa keseruan di balik pembuatan film Viva JKT48? Simak Berikut ini.









Viva JKT48 adalah film produksi Maxia Pictures. Film ini telah tayang pada tanggal 5 Juni 2014 yang serentak di lima atau enam negara. Film menceritakan tentang perjuangan mereka merebut theaternya kembali, untuk lebih lanjut lihat di Trailer dan Sinopsis Cerita Film Viva JKT48.





Nah, yang saya akan bagikan kali ini adalah kisah keseruan, keasyikan dan kelucuan mereka pada saat pembuatan film Viva JKT48 tersebut. Sebenarnya Behind The Scene film Viva JKT48 ini telah ditayangkan di salah satu stasiun swasta, tetapi ditayangkan pada waktu subuh.





Bagi kalian yang belum sempat nonton waktu subuh atau yang ketiduran, jadi tidak sempat lihat Behind The Scene film Viva JKT48nya saya akan memberi video ini. Video ini saya dapat dari salah satu akun youtube orang. Nah ingin tau apa saja keseruan mereka? Lihat Behind The Scene Film Viva JKT48 berikut ini.









Nah, itulah Behind The Scene Film Viva JKT48. Semoga bermanfaat bagi anda yang belum sempat menontonnya tadi pagi. Terima Kasih, Minna san.