Selasa, 01 April 2014

Tahukah Anda? : Pembuat Pakaian militer terbesar di Dunia ada di Indonesia

www.agunggrianto21.blogspot.comIndonesia adalah salah satu negara berkembang yang ada di dunia, dan juga salah satu negara kepulauan terbesar di dunia. Walau sebagai negara berkembang Indonesia juga mempunyai satu kebanggan. Apa itu? langsung saja disimak.








Indonesia adalah salah satu negara berkembang yang hebat di dunia. Walau dikatakan sebagai negara berkembang, Indonesia mempunyai banyak benda benda buatan Indonesia yang banyak di gunakan oleh negara negara di dunia, salah satunya adalah pakaian militer.





Lebih dari 30 negara di dunia memercayakan pembuatan pakaian militernya oleh perusahaan yang ada di Indonesia yaitu PT. Sri Rejeki Isman (SRITEX) Tbk yang terletak di Sukoharjo Jawa Tengah. Awal mulanya perusahaan ini terbentuk pada tahun 1966 oleh H.M. Lukminto. Perusahaan ini dahulunya hanya berawal dari pedagang kecil di Pasar Klewang Solo namun terus berkembang hingga menjadi perusahaan yang kualitasnya di akui dunia.




www.agunggrianto21.blogspot.com






Negara negara yang militernya di buatkan oleh perusahaan ini antara lain Jerman, Inggris, Austria, Swedia, Belanda, dan Kroasia. Bahkan militer dunia seperti NATO juga memesan dari perusahaan ini. Selain seragam militer, perusahaan ini juga memproduksi apparel apparel yang sudah terkenal di dunia.





Terima kasih telah mengunjungi blog saya.