Sabtu, 12 April 2014

Judul/Topik dan Keyword yang Paling Banyak Dicari






Judul/Topik dan Keyword yang Paling Banyak Dicari Keyword, judul, dan topik adalah kunci penting dalam memperoleh trafic dalam blog. Semakin tinggi traffic maka akan semakin terkenal blog kita. Kali ini saya akan membagikan topik/keyword yang paling banyak dicari menurut pengalaman saya.














  1. IDS Twitter

    Saat saya memasang postingan tentang IDS twitter, seketika traffic blog saya meningkat tajam dan membuat saya semakin sering memasang postingan share IDs Twitter untuk terus meningkatkan traffic.


  2. JKT48
    Topik ini juga banyak diminati, karena saat ini JKT48 sangat populer di kalangan kita termasuk saya. Tapi dalam memasang postingan tentang JKT48 kita harus memasang postingan "Anti Mainstream".

  3. Download Game Gratis
    Menyediakan game gratis juga ampuh, karena banyak gamers suka untuk mendapatkan game secara gratis daripada harus membelinya.




Itulah topik topik populer di blog saya, semoga anda dapat menggunakan topik diatas untuk meningkatkan traffic blog anda.





Terima kasih telah mengunjungi blog saya