Jumat, 11 April 2014

Cara Mengatasi "Error Loading Operating System" Pada saat booting


www.agunggrianto21.blogspot.com

Kali ini saya membahas tentang cara mengatasi dan memperbaiki error loading operating system. Ini saya tulis berdasarkan pengalaman saya pada saat melakukan booting dan muncul "Error Loading Operating System. Berikut Cara Mengatasi "Error Loading Operating System" Pada saat booting.







Pada umumnya error ini terjadi karena terjadi kesalah pada saat menginstal ulang windows atau bisa saja filenya terserang virus atau lainnya. Berbagai cara telah saya lakukan untuk mengatasinya, tapi akhirnya saya dapat mengatasinya dengan cara mudah yaitu :


  1. Menghapus Partisi C: lalu membuatnya kembali

  2. Melakukan Instal ulang


Hanya dengan kedua cara itu, PC saya dapat berjalan lagi dengan lancar, semoga anda berhasil melakukannya. Selamat Mencoba!




Terima kasih telah mengunjungi blog saya.